Jika Facebook Kamu di Hack !!!
11.51 | Author: Ahmad Sanmorino
Facebook kamu di hack mungkin saja terjadi, entah itu karena kamu lupa log out atau ada orang yang sengaja mencuri password kamu. Jika facebook kamu positif di-Hack, tenang jangan panik, kamu bisa lakukan 5 langkah berikut ini.
  1. Jalankan pemeriksaan dengan software antivirus dan anti-Spyware di komputer kamu.
  2. Pastikan password email kamu aman, karena kegiatan facebook sangat berhubungan dengan email kamu.(Sebaiknya untuk password email dengan password facebook berbeda).
  3. Jika kamu tidak bisa login facebook kamu masih bisa meng-klik "Forgot Password" yang ada di halaman login Facebook, namun dengan catatan kamu harus bisa login email.ok?
  4. Kalau misalnya kamu masih bisa login, segera ubah password kamu. tapi biasanya si Hacker udah merubah password kamu terlebih dahulu.
  5. Nah kalau misalnya kamu gak bisa login email dan login facebook, kirim permintaan pada facebook untuk mendelete akun facebook kamu agar si hacker tidak menyalahgunakan facebook kamu.Caranya :
    - Minta Facebook segera mendel
    ete akun kamu dengan mengirim email ke privacy@facebook.com




This entry was posted on 11.51 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.