Philips Wake-Up Light
08.47 | Author: Ahmad Sanmorino
Sebal dengan bunyi alarm yang selalu mengagetkan Anda di pagi hari, Philips mengembangkan sebuah produk yang menggabungkan pencahayaan dan suara yang akan membangunkan dengan cara yang lebih "halus" dari sekedar alarm jam dengan suara yang terkadang mengejutkan.
Philips Wake-Up Light dilengkapi dengan lampu yang dapat meningkatkan intensitas pencahayaan secara bertahap. Diklaim menyimulasikan peningkatan cahaya seperti saat matahari terbit. Dilengkapi dengan jam alarm, dengan pilihan bunyi tiga suara yang alami, terdiri dari bunyi binatang seperti kodok dan jangkrik di pinggiran hutan atau bunyi kicauan burung pagi hari atau bunyi deburan ombak di pinggir pantai.
Tersedia juga pilihan bunyi alarm dengan FM radio dan lagu pilihan dari iPod atau iPhone, mengingat produk ini sekaligus berfungsi sebagai iPod/iPhone dock and charger. Anda pun dapat terbangun di pagi hari dengan cara yang lebih meyenangkan, dan baterai iPhone anda siap digunakan menyambut hari yang baru.



This entry was posted on 08.47 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.